cara menghilangkan iklan mywapblog

November102013
Selamat malam semua.Sudah hampir 5 bulan saya vakum nge-blog..gimana kabar kalian semua?baik baik aja kan pastinya.. malam ini saya mau bagi ilmu dikit tentang Cara Menghilangkan Iklan Mywapblog.pastinya udah pada tau kan iklan yang dimaksud ? Buat para master langsung ke kolom komentar aja ya. ok langsung aja ke TKP,. pertama copy kode dibawah ini [class*="advrt"] {content:" ";} [class*="advrt"] a {content:" ";} [class*="advrt"] a... [Baca selengkapnya]

cara mengetahui berapa persen artikel kita yang copas

November092013
Assalamu'alaikum wr. Wb. pagi sobat MWBer semua .. Gimana kabar kalian semua ?? Semoga baik* aja ya .. Ok kaii ini saya akan share dikit tentang cara mengetahui berapa persen artikel kita yang copas .. kalau kita sering copas artikel orang dan merubah sebagian kata- katanya untuk mengelabuhinxa, ternyata mesin ini juga bisa menghitung berapa persen yang kita copas, nah ...!!!,... [Baca selengkapnya]

cara mengganti tulisan BBcode di atas kolom komentar mwb

June172013
Assalamu'alaikum wr. wb selamat siang sobat MWBer semua lagi pada ngapain nih ?? #kepoˇhªªhaa... Hªªhaa=)) ..Siang ini Rischy akan share dikit tentang cara mengganti tulisan BBcode di atas kolom komentar mwb.. Ok gak usah panjang x lebar x tinggi *kalo lebar mulutnya sapa ? copy html dibawah ini #comments form small {content:"Silahkan Berkomentar";color:red;} Nb : ubah warnanya sesuka kalian sekian dari saya ..... [Baca selengkapnya]

mitos air terjun Grojokan Sewu

June142013
ThumbnailAssalamu'alaikum wr. wb. selamat pagi kawan MWBer semua.. pagi ini saya akan bahas dikit tentang mitos air terjun Grojokan Sewu #air terjun yang dekat rumah saya *eh air terjun Grojokan Sewu memiliki mitos apabila kita kesana bersama pacar, nah pacar kita itu akan pergi untuk selamanya alias putus hubungan di tengah jalan. Jadi begini tidak jauh dari lokasi air terjun itu ada... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas